Jumat, 10 Januari 2020

Tips Memilih Mesin Blender Skala Industri Berkualitas Baik

Mesin Blender Skala Industri - Memiliki konsep hidup yang sehat merupakan salah satu cara untuk menghindarkan diri dari berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun yang berat. Salah satu hal yang bisa menopang pola hidup yang sehat ialah dengan meminum jus. Untuk mengonsumsi jus terkadang masyarakat menggunakan juicer atau yang lebih sering disebut dengan blender.

Namun untuk mendapatkan jus yang baik tentunya juga ditentukan dengan mesin blender yang mempunyai kualitas yang baik. Maka untuk memperoleh blender dengan kualitas yang baik sebaiknya ketika membelinya Anda harus sangat teliti. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini yang bisa menjadi tolak ukur ketika memilih blender.



1. Material yang digunakan
Jika Anda menginginkan mesin blender industri yang mempunyai kualitas yang baik maka sebaiknya pilihlah blender yang terbuat dari bahan yang berkualitas. Biasanya blender ini terbuat dari bahan kaca dan juga bahan mika. Namun akan lebih baik jika menggunakan bahan kaca karena lebih kuat jika dibandingkan dengan mika yang mudah pecah.

Meskipun sebetulnya tidak masalah jika Anda menggunakan atau mempunyai blender yang berbahan dasar mika. Namun untuk pemakaian jangka panjang memang sangat direkomendasikan memiliki blender berbahan kaca.

2. Kecepatan
Selain memperhatikan material dari blender tersebut, faktor lain yang perlu diperhatikan ketika membeli blender adalah kecepatannya. Sebaiknya pilihlah blender yang memiliki kecepatan yang maksimal dengan memakai pisau yang tajam sehingga akan menghasilkan jus yang benar-benar lembut.

Selain itu juga, jika kecepatan yang dihasilkan bagus maka blender dapat digunakan untuk menggiling bahan lainnya menjadi lebih lembut seperti kacang, gula pasir, atau yang lainnya. Sehingga waktu memasak bisa lebih efisien, efektif, dan juga tidak menyia-nyiakan waktu.

3. Hemat Listrik
Selain kecepatan dan materialnya, hal lain yang perlu diperhatikan saat membeli blender adalah daya listriknya. Terkadang jika mesin blender ukuran besar memiliki watt yang lebih besar jika dibandingkan dengan blender yang berkapasitas kecil. Intinya dalam memilih blender adalah harus menyesuaikan dengan keperluan yang ada pada toko Anda.

Sehingga dengan begitu tidak akan ada terjadi kesalahan pembelian seperti misal terlalu besar daya blendernya, yang akan mengakibatkan listrik tidak kuat sehingga akan mati. Lama kelamaan juga dapat menyebabkan konsleting dan memicu terjadinya kebakaran. Jadi sangat penting berhati-hati dalam membeli sebuah barang.

4. Kapasitas Jug
Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika membeli sebuah mesin blender ialah kapasitas dari jug-nya. Apa Anda tahu yang namanya jug? Jug merupakan gelas tuang atau sering juga dikenal dengan tangki pada blender yang digunakan sebagai wadah dari bahan yang akan dihaluskan atau diblender.

Terkadang jika kapasitas jug pada blender tersebut cukup besar maka daya listrik yang digunakan juga semakin besar. Sehingga sebaiknya jika Anda ingin membeli blender hanya untuk sebatas kepentingan rumah tangga biasa maka sebaiknya pilih blender dengan kapasitas jug yang tidak terlalu besar sehingga daya listriknya juga kecil.

5. Merek dan Harga
Sudah menjadi rahasia umum jika merek akan menentukan harga yang ditawarkan akan tetapi hal tersebut tidak terjadi pada semua produk. Biasanya masyarakat tertarik dengan merek-merek import yang mungkin memang memiliki kualitas yang bagus tapi harga mesin blender akan lebih mahal.

Padahal merek dalam negeri juga tidak kalah dengan produk luar negeri dan harganya pun juga lebih murah karena memang tidak ada biaya bea cukai yang membuat barang tersebut lebih mahal. Intinya sebaiknya pilih merek yang memang sudah Anda percaya dan sukai tapi akan lebih bagus jika membeli barang dalam negeri.

Beberapa tips dalam membeli mesin blender industri ini bisa menjadi acuan bagi Anda yang hendak membeli blender. Sebaiknya pilihlah produk blender yang sudah Anda percayai dan juga sesuaikan dengan kepentingan yang diperlukan jadi tidak akan membebankan Anda baik dalam ukuran maupun harganya.

Bila Anda tertarik dengan alat canggih ini maka CV.Garuda Muda menyediakan mesin ini untuk kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan berbagai mesin seperti Mesin Pembuat Tepung IkanMesin Pembuat dan Pencetak Snack, dll. Informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kontak kami baik melalui Whatsapp, SMS, maupun telefon.

Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami melalui 081360000847 | 085770000617

Klik Untuk WA

Alamat : Jalan Danau Jonge H4 E42 Sawojajar, Kedungkandang Kota Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar