Kamis, 09 Januari 2020

Tips Memilih Mesin Penggiling Daging Berkualitas

Mesin Penggiling Daging ialah mesin yang berfungsi untuk melumatkan daging dan membuat tekstur daging lebih baik. Supaya ketika daging diolah menjadi makanan bukan saja rasanya yang enak dan lezat, tetapi teksturnya juga enak. Terus bagaimana mencari Mesin Penggiling Daging yang memiliki kualitas yang baik ?

Berikut yaitu beberapa tips untuk mencari Mesin Penggiling Daging yang berkualitas untuk bisnis Anda

Pilihlah Mesin Giling Daging yang Berbahan Stainless Steel
Saat memilih Mesin Penggiling Daging , tentu harus memperhatikan kualitas dari mesin tersebut. Karena sekarang ini banyak dijual Mesin Gilingan Daging dengan kualitas yang buruk . Sehingga daging yang telah dihasilkan tidak baik.

Maka dari itu pilihlah Mesin Penggiling Daging yang mempunyai kualiatas bagus. Untuk mengetahui mesin  tersebut berkualitas bagus atau tidak, ANda dapat menanyakan bahan yang digunakan untuk membuat mesin. Mesin Gilingan Daging yang bagus adalah mesin yang dibuat dari bahan stainless steel.

Anda bisa melihatnya dari body mesin dan juga loyangnya. Dan untukbagian alat penggilingnya yang memiliki kualitas bagus yaitu yang terbuat dari baja. Hal itu membuat putaran pada mesin akan lebih stabil dan dapat menghasilkan gilingan lebih banyak. Bukan itu saja, Mesin Gilingan Daging yang terbuat dari satinless steel juga lebih higienis jika dibandingkan dengan Mesin Gilingan Daging berbahan dasar kuningan atau besi.

Pilih Mesin Penggiling Daging Sesuai Kebutuhan
Selain perlu memperhatikan bahan yang digunakan oleh mesin tersebut, Anda pun harus menyesuaikan dengan kebutuhan dalam memantapkan pilihan Mesin Giling Daging yang bagus. Jangan sampai Anda salah dalam membeli mesin dengan ukuran yang tidak sesuai , ukurannya yang terlalu besar atau malah kekecilan.

Bila hendak membeli Mesin Gilingan Daging untuk usaha , Anda butuh Mesin Penggiling Daging dengan kapasitas besar. Mesin dengan ukuran besar, tentu akan lebih banyak kapasitas untuk penggilinganya. Selain itu, tekstur yang dihasilkan tidak akan lembut. Berbeda dengan Mesin Gilingan Daging untuk rumah tangga yang mempunyai ukuran kecil sehingga daging yang dihasilkan akan lebih lembek.

Setelah mengerti 2 tips dalam membeli Mesin Giling Daging yang bagus, berikut beberapa jenis Mesin Gilingan Daging dengan kualitas terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Mesin Grinder
Mesin Giling Daging jenis ini ialah Mesin Penggiling Daging yang memiliki kapasitas kira-kria 14 kg hingga 28 kg. Jenis Mesin Pengolahan Daging mempunyai 4 kapasitas, yakni  kapsitas 14 kg, 18 kg, 23 kg,  dan 28 kg. Mesin Penggiling Daging lebih cocok digunakan untuk usaha atau industry.

Mesin House Hold Meet Grinder
Terakhir ada Mesin House Hold Meet Grinder, Mesin Giling Daging mempunyai ukruan kecil jika dibandingkan dengan Mesin Meet Grinder . Mesin jenis ini lebih cocok difungsikan sebagai Mesin Giling Daging untuk rumaht angga, karena hanya bisa menggiling daging lebih sedikit. Memiliki dimensi 45x24x20 cm , sedangkan kemampuannya hanya 300 watt saja.

Dalam memilih Mesin Penggiling Daging sebagai bisnis atau untuk rumah tangga sebaiknya ikuti beberapa tips di atas agar mendapatkan mesin yang memiliki kualiats baik, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bila Anda tertarik dengan alat canggih ini, kami CV.Garuda Muda menyediakan mesin ini untuk kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan berbagai mesin seperti Mesin Perajang Sayur dan Buah, Mesin Pencacah Umbi-Umbian.Informasi lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kontak kami baik melalui Whatsapp, SMS, maupun telefon.

Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami melalui 081360000847 | 085770000617

Klik Untuk WA

Alamat : Jalan Danau Jonge H4 E42 Sawojajar, Kedungkandang Kota Malang

Anda juga dapat memesan spesifikasi produk sesuai yang Anda inginkan. Karena kami memiliki pabrik dan memproduksi mesin sendiri. Kualitas terjamin, kami telah melayani ribuan costomer dari usaha kecil sampai proyek pemerintahan. Percayakan usaha Anda kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar