Kamis, 02 Januari 2020

Detail Dan Harga Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai yang Wajib Anda Mengerti sebelum Mempunyai

Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Kedelai – Kacang Kedelai merupakan salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai jenis olahan makanan. Salah satunya dapat dibuat menjadi tempe, tahu, susu kedelai, minyak dan jenis lainnya. Sebelum menjadi makanan, kedelai membutuhkan proses pengupasan. Pengupasan yang dilakukan menggunakan cara manual pastiakan membutuhkan energy dan pastinya waktu yang tidak sedikit .

Untuk Anda yang memiliki bisnis kedelai tentunya membutuhkan Mesin Pengupas Kulit Kedelai untuk proses pengupasan kulit ari kedelai. Mesin Pengupas Kulit Ari Kedelai merupakan suatu mesin yang dibuat untuk memudahkan proses pengupasan kedelai sekaligus memecah kedelai menjadi dua bagian.

Cara bekerja Mesin Pengupas Kulit Ari Kedelai sendiri sangat sederhana. Kacang Kedelai dimasukkan ke dalam gilingan pemecah dan pengupas yang di buat dari bahan batu pemisah, dan hendak keluar secara terpisah antara kulit arinya dan juga biji kedelainya.

Jadi bagaimana cara mencari Mesin Pengupas Kulit Kedelai dengan kualitas terbaik? Salah satunya Anda bisa membeli di beberapa tempat yang menyediakan mesin pengupas dengan merk dan daya tahan yang sudah jelas terpeercaya. Atau Anda bisa membuat sendiri dengan memesan di beberapa tempat yang khusus membuat Mesin Pengupas Kulit Detail Dan Harga Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai yang Wajib Anda Mengerti sebelum Mempunyai Mesin Pengupas Kedelai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

mesin pengupas kulit ari kedelai,mesin kupas kulit ari kedelai,mesin pengupas kulit kedelai,mesin pengupas kulit ari kacang kedelai,mesin kupas kulit ari kacang kedelai,mesin pengupas kulit kacang kedelai

Spesifikasi Dari Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Kedelai

Mesin Pengupas Kulit Kedelai Berkapasitas 10-20 kg/jam
Terbuat dari bahan rangka besi dan hoper stainless steel. Mempunyai dimensi 600x350x980 mm, dengan energy listrik 370 watt.

Mesin Kupas Kulit Ari Kacang Kedelai Berkapasitas 40-50 kg/jam
Dibuat dari bahan rangka besi dan hoper stainless steel. Mempunyai dimensi 750x500x1000 mm, dengan energy listrik 750 watt.

Mesin Pengupas Kulit Kedelai Berkapasitas 100 kg/jam
Terbuat dari bahan rangka besi dan hoper stainless steel. Mempunyai dimensi 90x50x125 cm , dengan energy listrik 2200 watt.

Untuk Harga Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Kedelai sesuai dengan bahan yang dipergunakan untuk menciptakan mesin kupas tersebut. Selain ada beberapa jenis Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai di atas, terdapat juga Mesin Kupas Kulit Ari Kacang Kedelai basah dan kering.

Selanjutnya ini beberapa macam Mesin Pengupas Kulit Kedelai basah dan kering

Untuk spesifikasi Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai Kering dengan kapasitas 50 kg hingga 74 kg / jamnya telah dibekali menggunakan mesin blower atau bagian pemisah kulit ari. Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Kedelai Kering memanfaatkan penggerak motor listrik dan bensin. Untuk mesin pemecah atau pengupas sendiri adalah memanfaatkan ulir. Mesin ini berbahan dasar dari stainless steel anti karat dan besi suku.

Kemudian ada Mesin Pengupas Kulit Ari Kacang Kedelai dengan daya tampung 100 kg hingga 150 kg / jam. Mempunyai ukuran 90x65x150 cm. Mesin ini juga dibekali dengan blower atau alat pemisah kulit ari. Untuk penggeraknya menggunakan motor listrik dan bensin. Bahannya memanfaatkan besi suku dan juga stainless steel anti karat.
Selain adanya Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai Kering , Anda juga bisa menggunakan Mesin Pengupas Kulit Kedelai Basah . Sama dengan menggunakan mesin pengupas daya tampung 20 – 30 kg /jam. Menggunakan elektro motor dan juga bensin sebagai pengerak mesinnya. Daya 1HP phase dengan tegangan listrik sebesar 220 volt.

Setiap tipe Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai tentu memiliki harga yang tak sama. Jadi pilih Mesin Kupas Kulit Ari Kedelai sesuai dengan Dana yang Anda miliki dan juga kebutuhan.

 

Baca Artikel Kami Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar